PRAJURIT KOMLEK KOLINLAMIL LATIHAN PEPERANGAN ELEKTRONIKA

Views

PRAJURIT KOMLEK KOLINLAMIL LATIHAN PEPERANGAN ELEKTRONIKA



Jakarta, 2 April 2020 - Satya Wira Jala Dharma. Dalam lanjutan latihan peperangan elektronika (Pernika) tahun 2020, Prajurit Komunikasi elektronika Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) melaksanakan latihan dengan tetap menerapkan physical distancing, dengan cara  menggunakan sarana video conference di lingkungan Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Rabu (1/4).

Latihan ini diikuti oleh 23 orang prajurit Komlek Kolinlamil terdiri dari Personel Staf Diskomlek Kolinlamil, Unsur KRI Satlinlamil Jakarta dan Satlinlamil Surabaya yaitu KRI Banda Aceh 593, KRI Banjarmasin 592, KRI Teluk Amboina 503, KRI Teluk Hading 538, KRI Teluk Manado 537 dan KRI Mentawai 959.
Kegiatan yang dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Komlek) Kolinlamil tersebut bertujuan mengasah kemampuan prajurit Komlek Kolinlamil  untuk mengawaki kesenjataan elektronika dalam mencegah keuntungan musuh dan memastikan teman tidak terhalang akses ke spektrum elektromagnetika.Baca Selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/04/prajurit-komlek-kolinlamil-latihan.html?m=1

Comments

Signin Signup