Tim Peneliti Bakamla RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Walikota Cilegon

Views

Tim Peneliti Bakamla RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Walikota Cilegon



Cilegon, Selasa 25 Febuari 2020 (Humas Bakamla RI/PR Indonesian Coast Guard)--- Tim Peneliti Bakamla RI yang dipimpin oleh Kepala Subdirektorat Kerja sama Litbang Kolonel Bakamla Agus Haryanto Ikhsanudin, M.Han., melaksanakan kunjungan kerja ke Walikota Cilegon, beberapa hari lalu.

Kunjungan kerja Tim Peneliti Bakamla RI tersebut disambut hangat oleh Walikota Cilegon Drs. H. Edi Ariadi, M.Si.

Adapun maksud kedatangan Tim Peneliti Bakamla RI adalah dalam rangka pengumpulan data lapangan guna penelitian dalam bidang keamanan dan keselamatan laut di wilayah Cilegon.

Kolonel Bakamla Agus Haryanto Ikhsanudin, M.Han., menjelaskan beberapa aspek data yang dibutuhkan dalam penelitiannya adalah, aspek tata kelola keamanan dan keselamatan laut, aspek manajemen resiko keamanan dan keselamatan laut, aspek kerangka kerja pengelolaan keamanan dan keselamatan laut, aspek pengelolaan aset keamanan dan keselamatan laut dan aspek teknologi keamanan laut.

Walikota Cilegon menyambut dengan baik dilaksanakannya penelitian terkait keamanan dan keselamatan laut di wilayah Cilegon. Baca Selengkapnya. https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/02/tim-peneliti-bakamla-ri-lakukan.html?m=1

Comments

Signin Signup