Kodam XVIII/Kasuari Gelar Rapat Bahas Rencana Peresmian Satuan Baru, Alih Kodal dan Pengembangan Satuan

Views

Kodam XVIII/Kasuari Gelar Rapat Bahas Rencana Peresmian Satuan Baru, Alih Kodal dan Pengembangan Satuan


Manokwari. kasuari18 – Dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan peresmian satuan baru, alih Komando dan Pengendalian (Kodal) dan pengembangan satuan di jajaran Kodam XVIII/Kasuari, Panglima Kodam (Pangdam) Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau memimpin langsung rapat koordinasi (Rakor) para unsur pimpinan dan staf di satuan jajaran (Satjar) Kodam XVIII/Kasuari, Senin (23/3/2020) di Ruang Yudha Makodam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Kapendam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, S.I.P. dalam rilisnya mengungkapkan, tujuan Rakor adalah laporan kepada pimpinan (Pangdam) oleh Staf Perencanaan Kodam (Srendam) tentang rencana dan kesiapannya, sekaligus diskusi untuk membahas dan menyukseskan pelaksanaan peresmian satuan baru, alih Kodal, dan pengembangan satuan di jajaran Kodam XVIII/Kasuari, yang rencananya akan berlangsung pada Semester I Tahun Anggaran (TA) 2020.

“Melalui rapat ini, diharapkan dapat menciptakan keterpaduan gerak langkah dan keharmonisan seluruh unsur yang terkait dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan peresmian satuan baru, alih Kodal dan pengembangan satuan di jajaran Kodam XVIII/Kasuari. Dalam rapat dibahas tentang pembagian tugas, peran, fungsi, dan tanggung jawab dari pihak-pihak terkait, agar semuanya bisa berjalan lancar, aman, dan sukses sesuai rencana,” ungkapnya.Baca Selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/03/kodam-xviiikasuari-gelar-rapat-bahas.html?m=1

Comments

Signin Signup