Wisata Murmer Di Taman Kota 2 BSD

Views
Masih dalam suasana liburan tahun baru, kemana enaknya menghabiskan waktu. Karena masih berdomisili sementara di Tangerang Selatan beberapa waktu ini, alhasil kakak Google menyarankan untuk menikmati pagi di sekitaran Taman Kota 2. 

Ancer-ancernya kalau dari Puspita Loka sekitaran Taman Kota 1, ambil arah BSD Junction. Lanjut terus ke Stasiun Rawa Buntu hingga ketemu pertigaan ke 2 ambil kanan sesuai marka tidak jauh dari sana perhatikan ada plank Taman Kota 2 BSD. 

Lokasi persisnya berada di Jl. Letnan Sutopo, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326, kalau kalian googling ketemu kok dan valid karena sudah banyak dan rutin warga sekitaran yang beraktivitas disana. 

Taman Kota 2 BSD. 

Info dari jejak piknik(dot)com luas area taman kota 2 ini sekitar 9 Hektar dan diresmikan pada tahun 2006 lalu. Dengan jumlah tanaman hampir sekitar 7000 tanaman, banyak banget kan. 

Tapi ingat banyak tanaman memang seger dan baik bagi kesehatan. Tapi jangan lupa bawa lotion anti nyamuk, secara nyamuk disini ganas-ganas dan besar-besar (nyamuk hutan boo). Jenis pohon di Taman Kota 2 pun terbilang beragam mulai dari pohon Meranti, Beringin, Bintaro dan ada juga Pulai (yang terakhir saya kurang tahu gmana bentuknya).

Sementara sumber lainnya menyatakan bahwa Taman Kota 2 BSD City merupakan taman yang cukup familiar di kalangan warga Tangerang Selatan. Termasuk dari 30% RTH (Ruang Terbuka Hijau) yang harus ada di setiap kota. Taman Kota 2 memiliki variasi alam yang lebih menarik karena dilalui Sungai Jeletreng.

Comments

Signin Signup