Cuplikan Video Mass Effect Andromeda Bocor

1081 Views

Cuplikan video dari game Mass Effect Andromeda yang masih dalam pengembangan akhirnya terkuak, video ini memamerkan fitur jetpack yang mungkin akan menjadi bagian dari game ini.


Menurut salah satu pengguna NeoGAF, video tersebut diperoleh dari situs pribadi dari developer yang mengembangkan Mass Effect: Andromeda. Cuplikan ini merupakan kumpulan karya visual gameplay dan efek yang dibuat untuk permainan.


Selain jetpack, adegan lain memperlihatkan Krogan, yang melarikan diri dengan membuka semacam bom spora. Sisanya adalah contoh dari efek visual. Sumber lain mengatakan pengembangan game ini berawal dari  tahun 2014 sampai saat ini, semua fitur yang ditampilkan bukan sebagai final cut.


Awal pekan ini survei pemasaran diklaim akan di uji coba untuk dibuka pada forum game, secara umum game ini menggambarkan ujung dari cerita Mass Effect: Andromeda, game keempat dalam seri RPG spacefaring. Dalama game ini di kisahkan bahwa umat manusia saling berperang, menjajah ras untuk mencari lahan di sebuah galaksi baru yang dihuni oleh spesies asli.


Menurut informasi terbaru dari EA, Mass Effect: Andromeda akan rilis pada tahun 2017 untuk platform PlayStation 4, Windows PC dan Xbox One.

Comments

Signin Signup