Unik dan Menggiurkan, Inilah Cara Penyajian Es Krim yang Kekinian

650 Views
Es krim bisa jadi termasuk makanan favorit semua orang. Betapa tidak, paduan rasa yang manis dan lembut serta sensasi dingin yang menyegarkan dapat mengubah suasana hati seseorang lebih gembira. Biasanya es krim disajikan dengan cone dari wafer yang juga bisa dimakan. Akan tetapi, sekarang makin banyak varian es krim dan tentunya semakin menarik perhatian untuk segera dicoba.

Bukan hanya rasa – rasa es krim yang tambah bervariasi, muncul pula berbagai jenis serta cara penyajiannya. Berikut ini beberapa cara penyajian es krim yang kekinian, dijamin bisa bikin ingin langsung mencobanya.


1.       Es Krim Sandwich
  
Es krim sandwich termasuk salah satu cara penyajian es krim yang asyik. Lembutnya es krim dingin dipadu dengan roti menjadi kombinasi yang seru dan tentunya enak dinikmati saat cuaca panas. Selain roti biasa, es krim sandwich juga bisa menggunakan waffle, biskuit, atau bahkan biskuit. 

Keduanya mengapit es krim memberikan sensasi rasa baru yang lebih enak bila dimakan saat masih beku dan dingin.

2.       Es Krim Gulung
Es krim gulung sedang populer belakang ini. Es krim ini bisa menggunakan toping sesuai keinginan yang kemudian dicampur dengan es krim di atas ‘panggangan’ dingin. 

Comments

Signin Signup