SAMBUT TIM AUDIT KINERJA ITJENAL, KOLINLAMIL EVALUASI KINERJA TAHUN 2019

605 Views

SAMBUT TIM AUDIT KINERJA ITJENAL, KOLINLAMIL EVALUASI KINERJA TAHUN 2019



Jakarta, 29 April 2020 -- Satya Wira Jala Dharma. Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menerima Tim audit kinerja Inspektorat Jenderal dan Perbendaharaan TNI AL (Itjenal). Kegiatan terhadap evaluasi kinerja bagi Kolinlamil ini dibuka oleh Irjenal Laksda TNI Suselo dan diterima Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. melalui video teleconference di Gedung Officer Club, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (29/4).

Pelaksanaan kegiatan audit kinerja ini akan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 29 April – 13 Mei 2020.

Tim audit kinerja Itjenal yang dipimpin Irbin Itjenal Kolonel Laut (P) Aswoto Saranang sebagai Pengendali, didampingi ketua tim Kolonel Laut (T) Toto Dwijaya Saputra, sekretaris tim Letkol Laut (E) Bambang Sugiarto dan perwira pemeriksa (Parik) lainnya.

Pangkolinlamil dalam sambutannya mengatakan Pelaksanaan audit kinerja tentu membawa dampak yang besar dalam meningkatkan produktifitas, efektifitas, dan efisiensi dalam pelaksanaan pembinaan guna tercapainya tugas organisasi di Kolinlamil. Hal ini menjadi sangat penting sebagai implementasi kebijakan pemerintah dalam bidang reformasi birokrasi guna terwujudnya tata kelola organisasi yang baik dan pemerintahan yang bersih (Good Governance dan Clean Government).Baca selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/04/sambut-tim-audit-kinerja-itjenal.html?m=1

Comments

Signin Signup