KOMANDAN LANTAMAL II SERAHKAN SAPI QURBAN

658 Views

KOMANDAN LANTAMAL II SERAHKAN SAPI QURBAN



Memaknai Idul Adha 1441 H/2020 M dengan meningkatkan semangat gotong royong dan rela berqurban ditengah pandemi Covid-19 menuju normal baru. Selaras dengan tema Idul Adha ini, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso dan keluarga besar menyerahkan 1 ekor sapi kurban. 

Panitia penyembelihan hewan qurban Mako Lantamal II pada tahun ini total menyembelih dan membagikan daging hewan qurban 6 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Penyembelihan dilaksanakan di halaman parkir Mako Lantamal II, Jalan Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur Padang, Jumat (31/7/2020). 

Kegiatan penyemblihan diawali dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal II, serta para petugas penyembelihan tetap menggunakan masker selama melakukan prosesi qurban.

Penyerahan hewan diwakili oleh Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy J.H. Pardosi, S.E., S.H., M.M. Turut hadir dalam acara penyerahan hewan qurban, Asisten, Kasatker, Prajurit dan PNS yang terlibat dalam kepanitiaan. 

Dari sapi dan kambing qurban, dikemas dalam 455 paket. Selanjutnya paket daging dibagikan kepada prajurit dan masyarakat sekitar Mako Lantamal II.Baca Selengkapnya.http://kaksumiyati.blogspot.com/2020/07/komandan-lantamal-ii-serahkan-sapi.html

Comments

Signin Signup