LANTAMAL III GOWES KE TANJUNG PASIR

545 Views

LANTAMAL III GOWES KE TANJUNG PASIR



Jakarta, 1 Agustus 2020,-- Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E, M.M., bersama Ketua Korcab III DJA I Ny. Dr. dr. Indah Hermanto, Sp.PD.KAI., Perwira dan anggota Lantamal III, melakukan gowes bersama sejauh 24 km menuju Posal Tanjung Pasir sekaligus meninjau persiapan kegiatan Ketahanan Pangan dan Olahraga Bersama Kasal di Posal Tanjung Pasir Tangerang Banten yang akan digelar Selasa (4/8) mendatang.

Dalam menjaga kondisi fisik pesonel Lantamal III, disaat waktu luang Danlantamal III mengajak untuk gowes bersama apalagi kini bersepeda sedang menjadi olahraga yang hits di kalangan masyarakat. Adanya hari khusus bebas kendaraan atau Car Free Day (CFD) yang jatuh setiap akhir pekan juga dimanfaatkan oleh banyak komunitas bersepeda untuk berkumpul menyalurkan hobi sekaligus olahraga. 

Adanya tagline “Bike To Work” Komandan Lantamal III telah melakukannya untuk mengedukasi khususnya para anggota agar menggunakan sepeda sebagai alternatif transportasi yang ramah lingkungan sekaligus menyehatkan. Ada banyak manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dengan bersepeda diantaranya mengurangi stress dan depresi, mengurangi resiko penyakit jantung, membakar lemak dan kalori, sebagai ibat sakit lutut, dan nengurangi nyeri haid pada wanita.
 
Selain bersepeda, Danlantamal III juga meninjau Kesiapan Acara Ketahanan Pangan, Olahraga Bersama dan Baksos Covid-19 TNI AL di Kampung Bahari Nusantara yang akan dihadiri oleh Kasal serta Pejabat Utama Mabesal, dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan RI dan HUT Jalasenastri ke 74 Tahun 2020 di Kampung Bahari Tanjung Pasir Tanggerang Banten Baca Selengkaonya. http://kaksumiyati.blogspot.com/2020/08/lantamal-iii-gowes-ke-tanjung-pasir.html

Comments

Signin Signup