Kesehatan dan Kecantikan Gigi - Global Estetik

1282 Views
Kesehatan dan Kecantikan Gigi - Global Estetik


Assalamualaykum,

Hai Beauty Lovers...Setuju tidak sama quotes nya Tante Marilyn Monroe diatas? Aku Yess agree!!. Karena menurut aku, mau make up kamu kece, tapi kamu tidak pernah senyum..ya untuk apa make up mu itu? You wil not look beautiful without smile.

Kamu tidak mau senyum apa jangan-jangan karena gigi kamu kurang rapih? Atau tidak putih? ketidak Percaya diri mu ini bisa diatasi dengan selalu rajin ke dokter gigi paling tidak sebulan sekali, mulai dari membersihkan karang gigi, atau sekedar cek gigi mu yang berlubang.

Ngomong-ngomong soal gigi nih..kebetulan minggu kemarin aku mendapatkan kesempatan hadir pada acara Blogger Party sekaligus soft opening sebuah klinik gigi di Pondok Indah Mall 2 yaitu cabang dari Global Estetik Dental Care. 
Di acara Soft Opening Global Estetik Dental Care cabang PIM 2 ini ada juga edukasi mengenai kesehatan serta kecantikan dalam perawatan gigi. 

Acara yang berlangsung dari jam 10.00 WIB sd jam 12.00 serasa kurang, karena undangan blogger yang hadir masih ingin tahu mengenai seputar kesehatan gigi. 

Sebelum aku sharing beberapa pengetahuan seputar kecantikan gigi, aku mau informasikan mengenai profil company dari Global Estetik Dental Care nya dulu.
Global Estetik adalah Divisi Pemasaran Digital bagi Praktek Dokter Gigi dan Klinik Gigi yang tergabung dalam jaringan bersama. Selain itu, Global Estetik juga memiliki Misi untuk bisa memberikan informasi seputar kesehatan Gigi  dan Mulut kepada Masyarakat.

Mau tahu sharing lebih lengkapnya? Bisa baca selengkapnya disini



Comments

Signin Signup