CEGAH PENYEBARAN COVID-19, LANAL BENGKULU LAKSANAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

Views

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, LANAL BENGKULU LAKSANAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN



Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19), giat tersebut berlangsung di Markas Komando (Mako) Lanal, Jalan R.E. Martadinata No. 10 Kota Bengkulu, Rabu (25/3/2020).

Komandan Lanal (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa penyemprotan cairan desinfektan di kawasan Mako Lanal dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19). Selain penyemprotan cairan disinfektan, Mako Lanal Bengkulu juga telah melengkapi dengan Hand Sanitizer yang ditempatkan di penjagaan dan ruangan-ruangan yang digunakan oleh prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Detasemen Polisi Militer (Denpomal) Lanal Bengkulu akan terus melaksanaan patroli rutin ke Komplek tempat tinggal prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL untuk memastikan selama personel melaksanakan Social Distancing tidak diperbolehkan berkeliaran keluar rumah (work from home ), namun diharapkan siap apabila dipanggil sewaktu-waktu, Pomal akan menindak tegas bagi prajurit dan PNS yang statusnya bekerja di rumah tetapi memanfaatkan untuk berpergian/liburan,” ujar Danlanal Bengkulu, Baca Selengkapnya. https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/03/cegah-penyebaran-covid-19-lanal.html?m=1

Comments

Signin Signup