Berminat untuk Menjadi Relationship Officer BCA? Wajib Tau Hal-hal Berikut Ini

675 Views

Bisa bekerja di dunia perbankan merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap orang, apalagi di bank BCA. Hal itu dikarenakan nama baik bank BCA sebagai bank swasta terbesar di Indonesia yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Wibawa dan karisma pun terpancar dari pegawai bank. Nah karena sekarang BCA sedang membuka lowongan kerja sebagai relationship officer, jadi untuk kamu yang sudah lama ingin bekerja di bank jangan sampai menyia-nyiakan peluang ini.

Mungkin bagi orang awam, pegawai bank pada umumnya hanyalah di bagian teller ataupun customer service. Tapi sebenarnya tidak, karena ada banyak peran dan posisi yang bekerja agar perusahaan bisa menangani segala kebutuhan finansial nasabahnya. Di dalam dunia perbankan, terdapat posisi sebagai relationship officer yang dimana tugasnya menjaga hubungan baik dengan nasabah.

Mampu menyediakan solusi perbankan nasabah adalah tugas relationship officer BCA Finance yang utama. Jadi memang posisi relationship officer ini cocok buat kamu yang ahli dalam marketing dan negosiasi. So, bagi kamu yang merasa sesuai dengan kriteria untuk menjadi relationship officer BCA, sebaiknya kenali dulu seluk beluk tentang pekerjaan tersebut sebelum memutuskan untuk melamar posisi ini.


SELENGKAPNYA

Comments

Signin Signup