Miliki Badan Ideal Dengan New Treatment di Z Glow Clinic

Views

Beberapa bulan terakhir ini lagi galau-galaunya karena berat badan udah mencapai di 60 kg. Ini berat badan terberat sepanjang sejarah hahaa mengalahkan rekor waktu hamil abang, dulu waktu hamil abang 9 bulan berat badan di 60 kg. Sekarang sama beratnya 60 kg tapi bedanya lagi gak sedang hamil hehee..

Gak kerasa banget berat badan naik 10 kg, entah apa yang merasuki sehingga bisa sampai naik 10 kg. Rasanya udah gak nyaman banget, karena berasa banget beratnya hahah????. Wanita kalau udah berurusan dengan berat badan pasti langsung galau. Apalagi buat para wanita yang sudah melahirkan, menjaga badan supaya tetap ideal itu luar biasa perjuangannya. Buat saya orang yang jarang olah raga, miliki badan ideal seakan cuma mimpi belaka.

Karena olahraganya males-malesan, akhirnya mulai mencoba buat diet dengan menjaga pola makan. Setelah 2 minggu mencoba mengurangi karbo, badan lumayan enteng tapi beratnya gak turun secara signifikan. Bagian yang paling bikin gak nyaman adalah bagian perut yang menggelambir dan lengan atas yang kaya algojo hehe..:). Ternyata bukan permasalhan wajah saja ya yang bikin para perempuan galau, urusan badanpun juga.

Lanjut Disini Ya

Comments

Signin Signup