Yakin Melangkah Bersama NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Views

Banyak orang yang bilang bahwa menjadi Ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang gak pernah ada liburnya, alias 7 x 24 jam harus selalu stand by mengurus dan melayani semua keperluan anggota keluarga. Yaap..ternyata itu benar adanya setelah  saya mengalaminya sendiri. Ada kalanya rasa bosan datang menghampiri karena pekerjaan rumah yang rasanya gak  ada habisnya setiap hari. Dari mulai bangun tidur sampai mau tidur lagi ada saja pekerjaan yang harus dikerjakan. Bahkan saat tidurpun masih saja kepikiran hal-hal yang harus dikerjakan esok harinya.

Selama masa pandemic seperti sekarang, dan semua kegiatan di kerjakan di rumah bukannya bisa lebih santai bersama keluarga di rumah tetapi malah dua kali lebih sibuk. Harus menemani anak belajar online, memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah lainnya. Kadang waktu buat memperhatikan diri sendiri hampir tidak ada karena sudah sibuk dengan urusan rumah tangga. Sampai ngerasa kucel banget padahal hanya di dalam rumah aja dan akhirnya sempet di komplain sama suami kalau kulitnya kasar.

Akhirnya saya memutuskan untuk memakai rangkaian produk terbaru dari NIVEA yang khusus diluncurkan untuk para hijabers seperti saya.

Produk Untuk Hijabers Pertama Dari NIVEA

Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi. Kepanasan, berkeringat serta bau badan tak sedap merupakan masalah yang kerap muncul saat beraktivitas sehari-hari. Ini pula yang dirasakan oleh hijabers yang sering kali mengenakan pakaian berlapis dan tertutup. Oleh karena itu NIVEA sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi,  mempersembahkan inovasi terbaru dengan menghadirkan produk terbarunya NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum yang diformulasikan secara khusu untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers, sehingga mereka dapat lebih percaya diri. Lanjutannya disini ya

Comments

Signin Signup