Warung Mie Ayam Sexy 5, Pak De Nox

Views
Dari namanya aja udah unik ya. Kira-kira seperti apa warung ini. Kalau di jam kerja terutama jam makan siang beberapa kali lewat warung ini selalu penuh.


Warung Pak De Nox.

Sekitaran Cikini raya siang kemarin mendung sepanjang hari. Jam makan siang telah lewat, tapi perut juga belum memanggil untuk diisi. 


Kira-kira makanan apa yang pas hanya untul mengganjal tapi ga buat kenyang juga. Kebetulan lagi mendung juga, explore sebentar sekitaran kantor cikini ke arah RSIA Bunda, tepatnya jalan Sutan Syahrir. 


Perasaan beberapa waktu lalu masih ada Resto Warung Bakul Tukul di seberang RSIA Bunda tapi baru sadar sudah tidak ada lagi saat ini.  Tidak jauh dari ex Warung Bakul Tukul ke arah Stasiun Cikini sudah dibuka juga Dapur Coklat. Persis disamping Dapur Coklat, mengambil tempat tidak besar, perhitungan saya kira-kira 4x6 meteran. Ya paling tidak hanya mampu menampung tidak lebih dari 8-10 orang.  Patut saja warung Pak De Nox selalu penuh ketika jam makan siang. 


Ya sudah, pilihan pas biasanya kalau Bakso dan Mie Ayam selalu ke Bakso Teteh.


Saatnya mencoba sesuatu yang baru kebetulan bisa explorer lagi sebentar disekitaran Cikini. Mumpung urusan kantor lagi ga ribet. Rehat sejenak di akhir tahun.


Comments

Signin Signup