TIPS BERBISNIS ALA FOUNDER NADJANI | MUSLIMAH CREATIVE DAY 2

Views
Pada acara Muslimah Cretive Day kemarin Alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk belajar langsung dari business owner yang telah sukses. Yaitu mba Nadia yang merupakan seorang founder dari Nadjani, sebuah clothing line yang menggunakan konsep berbeda yaitu Printed Clothing.  

Sedari dulu memiliki bisnis merupakan impian saya sedari kecil. Saya sudah mengenal jual beli online dari SMP dan saya juga sudah bisa mencari uang sendiri yaa walaupun belum banyak tetapi Alhamdulillah cukuplah ya untuk jajan-jajan tanpa minta duit orang tua. Saya bercita-cita menjadi pengusaha yang sukses dan tentunya saya juga berkeinginan untuk menjual hal yang unik dan juga berbeda dari orang lain. 

Saya menyukai segalah hal yang berbau unik. Maka dari itu, saat saya mengenal Nadjani saya langsung kagum karena memang ownernya berani untuk menampilkan sesuatu yang beda dalam setiap koleksinya. Nadjani berani untuk memadupadankan warna-warna cerah seperti merah, kuning dan juga orange. Setiap melihat koleksi Nadjani memang mencerahkan mata sangat menarik perhatian.

Comments

Signin Signup