SATROL LANTAMAL I GELAR LATIHAN OPERASI KEAMANAN LAUT TERBATAS

563 Views

SATROL LANTAMAL I GELAR LATIHAN OPERASI KEAMANAN LAUT TERBATAS



Komandan Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal I Kolonel Laut (P) Ardian Budi Darma, M.Tr.Hanla., secara resmi membuka Latihan Opskamlatas TW II TA. 2020 yang bertempat di Lapangan Apel Satrol Lantamal I Macan Tutul, Selasa (2/6/2020).

Dansatrol Lantamal I dalam sambutannya mangatakan bahwa dalam penyelenggaraan latihan Opskamlatas kali ini diharapkan untuk tiap-tiap personel pelatihan dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam melaksanakan operasi keamanan laut. Adapun hal-hal yang harus dimiliki oleh personel tersebut adalah mengerti dan dapat memahami serta terlaksananya kegiatan bidang kekamlaan dengan tetap memperhatikan standar kesehatan pada masa pandemi covid-19 saat ini.

Kegiatan yang menghadirkan perwakilan tiap-tiap personel unsur yaitu KRI, KAL, Patkamla yang berada dibawah jajaran Satrol Lantamal I akan berlangsung selama 7 hari dengan menghadirkan narasumber dari Syahbandar Utama Belawan, Kantor Imigrasi Belawan, P2BC Belawan, serta instruktur intern Lantamal I seperti Satkom dan Diskum Lantamal I Belawan.

Hadir dalam pembukaan latihan tersebut para Perwira Staf Satrol serta Komandan KRI, dan Komandan KAL unsur Satrol Lantamal I.http://kaksumiyati.blogspot.com/2020/06/satrol-lantamal-i-gelar-latihan-operasi.html?m=1

Comments

Signin Signup