REVIEW BUKU LOVE INTERRUPTED BY MAYA LESTARI GF

Views
Aisha adalah seorang gadis yang berlatar belakang dari keluarga yang tidak mampu. Ayah dan ibunya meninggal akibat kecelakaan. Akhirnya ia diurus oleh paman dan bibinya. Sejak awal Aisha sama sekali tidak menyangka bahwa ia akan dijodohkan dengan Axel seorang pria yang datang dari kalangan atas.
Awalnya Aisha ingin menolak perjodohan tersebut. Namun ketika kembali melihat Axel ia sadar bahwa Axel adalah cinta pertamanya. Sampai sekarangpun Aisha masih menyimpan perasaan itu padanya. Tetapi kenyataanya berbeda. Axel sama sekali tidak mencintai gadis itu. Ia memiliki seseorang yang ia cintai dan orang itu bernama Amelie.
Jalan satu-satunya agar Axel tidak mengecewakan keluarga besarnya adalah tetap menerima perjodohan antara dirinya dengan Aisha. Meskipun ia tidak mencintai Asha tetapi Axel tak hilang akal. Ia membuat sebuah rencana yang mengejutkan yaitu sebuah pernikahan kontrak selama setahun dengan Aisha. Dengan beberapa syarat dan alasan akhirnya mereka berdua menyetujui pernikahan kontrak tersebut. Axel berfikir bahwa inilah cara agar orang tuanya percaya bahwa ia dan Aisha tidak rukun dan memilih jalan perceraian.

Comments

Signin Signup