PANGLIMA KOLINLAMIL TERIMA GENERAL MANAGER PT PELABUHAN INDONESIA II

623 Views

PANGLIMA KOLINLAMIL TERIMA GENERAL MANAGER PT PELABUHAN INDONESIA II




Jakarta10 Juni 2020 - Satya Wira Jala Dharma. Baru sekitar satu minggu mengemban jabatan Panglima Kolinlamil, Laksma TNI Abdul Rasyid, S.E., M.M. menerima kunjungan General Manager PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo) Guna Mulyana di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (9/6).

Kunjungan pimpinan PT Pelindo II yang baru menjabat ini, untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan dalam rangka untuk meningkatkan jalinan kerjasama antara Kolinlamil dan PT Pelindo yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkolinlamil menjelaskan tentang tugas pokok Kolinlamil dan salah satunya terkait pula dengan angkutan laut nasional sekaligus keterkaitannya dengan PT Pellindo II. Orang nomor satu di Kolinlamil ini juga menerangkan tentang lingkup tugas dan hal lain yang berkaitan dengan program kerja dan proyeksi Kolinlamil ke depan.

“Kolinlamil ingin meningkatkan hubungan kerjasama dengan Pellindo II dalam bidang angkutan laut nasional. Lagipula Keberadaan PT. Pelindo II sudah banyak bersinergi dengan unsur-unsur TNI," ucapnya.

Saat menerima kunjungan kerja tersebut, Pangkolinlamil yang didampingi pejabat utama menyambut GM PT Pelindo II bersama stafnya diruang Officer Club. Laksma TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M. mengucapkan terima kasih dengan berkenannya GM Pelindo II mengunjungi Kolinlamil dan sekaligus menjelaskan program-program yang diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dengan PT. Pelindo II dan saling pengertiannya sebagai sesama stakeholder di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok.
Sementara itu GM PT Pellindo II juga menjelaskan tentang lingkup kerja perusahaan BUMN tersebut dan program kerja serta proyeksi perusahaannya kedepan.

Pangkolinlamil juga menyampaikan beberapa hal ke depan terkait tugas Kolinlamil diantaranya membantu mendukung rencana angkutan laut Natal 2020 dan beberapa tugas lainnya. (Dispen Kolinlamil) Baca Selengkapnyahttp://kaksumiyati.blogspot.com/2020/06/panglima-kolinlamil-terima-general.html?m=1

Comments

Signin Signup