INGATKAN PRAJURIT TENTANG PENTINGNYA POLA HIDUP SEHAT KOLINLAMIL GELAR CERAMAH KESEHATAN

Views

INGATKAN PRAJURIT TENTANG PENTINGNYA POLA HIDUP SEHAT KOLINLAMIL GELAR CERAMAH KESEHATAN


Jakarta, 26 Februari 2020 - Satya Wira Jala Dharma. Informasi mengenai kesehatan merupakan hal yang penting bagi setiap orang. Begitupun bagi jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil). Sejumlah prajurit Kolinlamil menerima ceramah kesehatan tentang “Sindrom Metabolik” di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Rabu (26/2). Acara tersebut merupakan salah satu program kegiatan sosialisasi dari Dinas Kesehatan Kolinlamil.

Kepala Staf Kolinlamil Laksma Dwika Tjahja Setiawan., S.H. Saat membuka acara membacakan amanat Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi informasi dan pengetahuan kesehatan berkaitan dengan solusi pencegahan dini gejala sindrom metabolik kepada keluarga besar Kolinlamil.

“Kesehatan itu sangat penting dan tidak ternilai harganya. Oleh karena itu marilah kita menjalani hidup sehat, jaga kondisi fisik dan jiwa kita dari berbagai gejala yang ditimbulkan oleh ketidakseimbangan pola hidup kita antara aktifitas dan olahraga” terang Panglima Kolinlamil.

Ceramah kesehatan yang menghadirkan pembicara dari RSAL Minthoharjo Dr. Med. dr. Maya Suryadjaja, M.Gizi., Sp. Gk. memberikan materi ceramah mengenai “Sindrom Metabolik”.

Sindrom metabolik adalah sekelompok gangguan kesehatan yang terjadi secara bersamaan, dan bila berlangsung secara jangka panjang akan dapat berakibat meningkatkan resiko serangan jantung dan stroke. Oleh karena itulah pentingnya menjaga pola hidup yang sehat.Baca Selenvmapnga.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/02/ingatkan-prajurit-tentang-pentingnya.html?m=1

Comments

Signin Signup