KOLINLAMIL LIBATKAN UNSUR-UNSUR KRI LATIHAN PENANGGULANGAN COVID 19

622 Views

KOLINLAMIL LIBATKAN UNSUR-UNSUR KRI LATIHAN PENANGGULANGAN COVID 19



 Satya Wira Jala Dharma. Multivision Plus peduli sesama diwakili oleh HRD ibu Siti Imas Masitoh bekerjasama dengan Dinas Provoos Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) membagikan paket beras kepada warga terdampak pandemi covid-19 di wilayah Jakarta Utara. Kali ini yang menjadi sasaran pembagian tersebut para pengemudi ojek online disekitar Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (20/4).

Paket beras ini diberikan kepada 400 pengemudi ojek online yang sehari-harinya berlalu lalang disekitar kawasan Pelabuhan Tanjung Priok dan Jakarta Utara. Mereka termasuk dari masyarakat yang terkena dampak langsung secara sosial ekonomi dari wabah Pandemi covid-19 ini.

Kepala Dinas Provoos Kolinlamil Letkol Laut (PM) Aman Kurniawan, M.Tr (Hanla) mengatakan pihaknya membantu pembagian beras dari Multi Vision Plus sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk membantu warga yang penghasilannya terdampak wabah covid-19.

"Dalam situasi seperti ini, mereka terkena dampak langsung wabah covid-19 ini. Untuk itu kita membantu mendistribusikan bantuan dari donatur kepada warga masyarakat yang membutuhkan” tutur alumni AAL tahun 2000 ini.Baca Selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/04/wira-jala-dharma.html?m=1

Comments

Signin Signup