Inilah Penyebab Pertengkaran dalam Rumah Tangga

Views

Nikah

Yap, kata itu yang saat-saat ini sedang sering Mel dengar, topik yang lagi hangat-hangatnya dibahas kalo ketemuan sama teman-teman, entah itu soal kriteria pasangan idaman, jodoh yang tak kunjung datang, atau dia yang pergi ketika kita lagi sayang-sayangnya hahahaa, sedihnya.

Tapi, terkadang ada satu pertanyaan yang mesih terngiang, memang apasih sebenarnya hal yang membuat suatu rumah tangga itu kandas ?

Ada teman yang sudah berkeluarga mengatakan, biasanya ada 3 hal yang menjadi penyebab pertengakaran dalam rumah tangga antara lain

-          Hubungan biologis

-          Ekonomi

-          Keluarga


Nah, dari sana teman-teman pernah kepikiran ga atau ada rasa ingin tahu, memang seperti apasih konfliknya, bagaimana awalnya konflik itu terjadi dan bagaimana cara mengatasinya agar ketika kita menjalani kehidupan rumah tangga nanti, kita bisa terhindar dari konflik yang bisa menghancurkan hubungan suami istri.

Nah, akhirnya rasa ingin tahu ini terjawab sudah setelah mel baca buku yang berjudul “habis nikah ngapain?” yang ditulis oleh Daniel Arseneault dan sudah diterjemahkan oleh Fany Arsiyanti.



Di dalam buku ini, tidak hanya menyajikan tentang hal apa saja yang menyebabkan suatu pertengkaran dalam rumah tangga, bagaimana menciptakan dan menjgaa cinta dalam pernikahan, tapi juga disertakan dengan kisah nyata dari perjalanan rumah tangga orang lain.

Comments

Signin Signup