Dengan susu pertumbuhan dapat membantu potensi prestasi anak

811 Views
Anak yang sehat dan ceria memerlukan nutrisi yang tepat, selain dari makanan dengan gizi seimbang, tentunya juga didampingi dengan susu pertumbuhan.



Kenalkan dengan putriku Azkia, saat ini umurnya menginjak 5 tahun. Sejak masih umur 2 tahun, selepas ASI tentunya saya tidak berhenti dalam memenuhi nutrisi pada anak, saya lanjutkan memenuhi nutrisi Azkia dengan susu pertumbuhan sesuai usianya.



Banyak susu pertumbuhan anak yang kandungannya bervariasi, namun ada pula yang mengandung tambahan glukosa atau gula, yang kita tahu kebanyakan glukosa pada anak tidak dianjurkan. Karena itu saya selalu teliti dalam memilih susu pertumbuhan untuk Azkia, pilih dengan kandungan nutrisi yang komplit dan tentunya tidak ada tambahan gula didalamnya.



Hingga akhirnya saya pun memilih susu pertumbuhan dari SGM Eksplor 5 Plus, formulanya mengandung Complinutri, komposisi nutrisinya sangat komplit banget untuk pertumbuhan anak-anak, seperti sudah ada omega 3&6, vitamin dan mineral, juga sudah ada minyak ikannya yang bagus banget untuk nutrisi otaknya. Semua kandungan tersebut sangat dibutuhkan dalam masa tumbuh kembang anak.

Begini cara meraih potensi prestasi sikecil Selanjutnya

Comments

Signin Signup