Bermain dan Belajar dari tayangan Film Wonder Park yang tayang Maret 2019 di Bioskop

168 Views

Hallo Moms dan Dads,


Sebelum kita membahas bahasan bermain dan belajar disini kira-kira sudah pernah ajak anak atau putra putri kita menonton bioskop? Pasti jawabannya sangat beragam ya serta pro kontra. Ada orang tua yang setuju anaknya pernah diajak nonton film di bioskop. Ada juga yang belum pernah karena khawatir akan tayangan film-film yang gak semestinya di tonton anak-anak sesuai umurnya. Dan banyak banget pastinya jawaban-jawaban pro kontra tersebut.


Nah, tapi disini saya tidak akan mengajak moms dan dads untuk berdebat masalah tersebut. Hehehe tidak ada gunanya berdebat berargumen untuk menjadi orang tua yang merasa benar dalam pola asuh anak pastinya. Karena pada dasarnya semua orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak kita tercinta. Bener kan moms dads?


Ngomongin soal film yang tayang di bioskop memang untuk tayangan anak-anak kalau di amati kemunculannya masih sangat jarang banget. Rata-rata film yang tayang dibioskop ini film setan, romantis, perang-perangan atau komedi nakal.

Miris rasanya jika terkadang kita ingin mengajak jalan-jalan dengan anak kita ke mall niatnya ingin menonton film tapi tayangan film anak-anak tidak ada. Jadinya ke Mall hanya sekedar jalan-jalan saja dan belanja dengan sikecil. Padahal kita nie sebagai orang tua juga terkadang juga butuh hiburan nonton film dibioskop setelah punya anak terkadang menjadi sangat jarang kita lakukan apalagi kita seorang Ibu yang tanpa pengasuh mau ajak sikecil nonton tapi filmnya gak pas ataupun sebaliknya.


Eits, tapi moms gak usah bersedih loh dibulan Maret 2019 ini karena moms bisa meluangkan waktu dengan sikecil untuk melihat tayangan film Wonder Park yang mulai tayang di bioskop 13 Maret 2019 ini. Jadi jika moms ingin punya waktu me time jalan-jalan ke mall dengan anak jangan lupa untuk mampir ke bioskop kesayangan terdekat dari rumah untuk melihat Film Wonder Park ini.


Kenapa sih harus banget nonton film dibioskop? Karena kalau nonton film layar lebar di TV itu ada iklannya jadi kurang begitu enak loh moms nonton film yang kita nunggu hadirnya di TV karena pastinya akan dijeda iklan juga yg menggangu jalan ceritanya dan pasti akan terpotong-potong dengan kegiatan kita dirumah.



Apa sih yang seru dari Film Wonder Park ini?

Pengalaman aku sendiri yang beberapa lalu mendapat undangan menonton tayangan Press Screaning Film Wonder Park ini di salah satu Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Ada banyak eksplorasi kegiatan anak yang diceritakan di film ini merupakan kegiatan bermain dan juga belajar yang diperankan oleh tokoh bernama June di Film ini.


Kenapa Bermain dan Belajar?

Karena dalam film Wonder Park ini yang merupakan film animasi bentuk 3Dimensi ini selain gambar dan juga isi dalam cerita tersebut menggambarkan cerita anak kecil bernama June yang tinggal bersama Ayah dan Ibunya yang mendukung penuh kegiatan dan eksplorasi yang dilakukan anaknya dalam hal bermain tanpa dilarang-larang untuk mengoprek mainan, membetulkan beberapa mainan yang rusak serta melakukan sketsa imajinasi permainan impian dia yang diberi nama WonderLand. Pada kegiatan permainan tersebut ada banyak hal yang dapat membuatnya dia belajar seperti belajar membangun suatu taman bermain atau yg dinamakan WonderLand, belajar bersabar untuk menghadapi masalah yang dia alami suka dukanya dalam membangun imajinasinya tersebut.


Nah, penasaran kan gimana jalan ceritanya film anak-anak Wonder Park ini. Yuk moms dan dads ajak sikecil bermain dan belajar untuk melihat hiburan film Wonder Park ini di Bioskop kesayangan terdekat. Tunggu apa lagi? (By Rachmanita AdindaRara _ www.adindarara.com)




AdindaRara. Com

Comments

Signin Signup