Beberapa Mitos Berhubungan Seksual Agar Cepat Hamil

Views

Jika kehamilan merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh kamu dan pasangan, sebaiknya harus cari tahu apa saja mitos seks cepat hamil yang nyatanya tidak terbukti benar.

Beragam mitos seks cepat hamil berkembang di masyarakat, mulai dari posisi setelah berhubungan seks hingga saat berhubungan yang tidak tepat. Selain tidak bermanfaat, posisi-posisi di dalam mitos tersebut merepotkan bahkan dapat berisiko menyebabkan cedera.

Apa Saja Mitos-mitos yang Dimaksud?

Berikut beberapa mitos seks cepat hamil yang telanjur tersebar di tengah masyarakat.

  • Mengangkat panggul setelah berhubungan seks

Gerakan mengangkat panggul setelah berhubungan seks diyakini akan membantu perjalanan sperma menuju sel telur. Ternyata, hal tersebut tidak lebih dari mitos belaka. Hingga saat ini, belum terbukti bahwa tindakan semacam ini dapat meningkatkan kemungkinan hamil. Yang pasti tidak ada yang perlu diangkat, rileks saja setelah berhubungan seks,

  • Wanita harus orgasme

Berbeda dengan pria, wanita tetap memiliki kemungkinan untuk hamil, baik mencapai orgasme maupun tidak. Orgasme pada wanita tidak berkaitan dengan pertemuan sperma dan sel telur yang dibutuhkan untuk pembuahan agar terjadi kehamilan.

  • Menabung sperma dengan menunda hubungan seks

Produksi sperma yang ideal umumnya terjadi sekitar dua hari. Menunda berhubungan seks agar sperma memiliki kemampuan lebih untuk membuahi, tidaklah tepat. Justru hal itu dapat mengurangi kemungkinan tersebut.

Jangan biarkan pasangan kamu terlalu lama tidak berhubungan seks jika ingin mencapai kehamilan. Hal itu justru dapat memperbanyak sperma tidak aktif. Lakukan hubungan seks tiap saat yang tepat untuk kamu dan pasangan, tidak ada batasan waktu. Lebih baik lagi, lakukan lebih sering di sekitar masa subur untuk meningkatkan kemungkinan kehamilan.

Lanjutannya disini ya

Comments

Signin Signup