Satgas Covid-19 Lantamal III, Menerima APD Dari PT Fajar Bahari Nusantara

Views

Satgas Covid-19 Lantamal III, Menerima APD Dari PT Fajar Bahari Nusantara


Jakarta - Komandan Pangkalan Utama TNI AL III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari PT. Fajar Bahari Nusantara yang diserahkan oleh pimpinan cabang Bapak Muhammad Yones didampingi wakil pimpinan cabang bapak Iskandar di gedung Mako Lantamal III Jakarta, Jumat (17/04).

PT Fajar Bahari Nusantara Bapak Muhammad Yones memberikan APD sebanyak 200 buah kepada Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M.,. Hal ini dilakukan dalam rangka kepedulian PT Fajar Bahari Nusantara terkait memutus penyebaran pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang khususnya di DKI Jakarta.

Komandan Lantamal III menyampaikan terimakasih kepada PT Fajar Bahari Nusantara atas bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan bantuan ini akan diteruskan ke Gugus tugas Covid-19 Lantamal III Jakarta guna penanganan mewabahnya Covid-19 khususnya di Jakarta.Baca Selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/04/satgas-covid-19-lantamal-iii-menerima.html?m=1

Comments

Signin Signup