KRI TELUK MANADO 537 ANGKUT 2 BATALION ZENI AD DUKUNG PEMULIHAN BENCANA LOMBOK

Views

KRI TELUK MANADO 537 ANGKUT 2 BATALION ZENI AD DUKUNG PEMULIHAN BENCANA LOMBOK


Jakarta, 26 Februari 2020 - Satya Wira Jala Dharma. KRI Teluk Manado 537 mendukung operasi angkutan laut Militer mengangkut 2 Batalion Zeni TNI AD untuk Tugas Pemulihan Gempa di Lombok. Kapal perang jenis LST ini akan menuju Lombok setelah melaksanakan embarkasi 200 prajurit dari 2 Batalion Zeni  .

Komandan KRI Teluk Manado 537 Mayor Laut (P) R. Heru Cahyono, S.Sos., M.A. mengatakan kapal perangnya dalam kondisi siap operasi untuk mengangkut 2 Batalion Zeni Tempur yang akan bertugas untuk mendukung upaya percepatan pembangunan hunian tetap di daerah pasca bencana gempa bumi yang terjadi di Provinsi NTB.

"KRI Teluk Manado 537 siap melaksanakan operasi angkutan laut Militer menggeser 2 Batalion Zeni Tempur TNI AD sebagai Satgas Pemulihan bencana Lombok" jelas alumni AAL tahun 2002 ini.

Lebih lanjut dikatakannya, 2 Batalion Zeni Tempur tersebut terdiri dari Yon Zipur 3/Yudha Wyogrha dan Yon Zipur 9/Lang-Lang Bhuana Bandung.

Sementara itu Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M.  menyampaikan kepada seluruh prajurit KRI Teluk Manado 537 untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan Kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas operasi angkutan laut Militer ini.Baca Selenvkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/02/kri-teluk-manado-537-angkut-2-batalion.html?m=1

Comments

Signin Signup