REVIEW SOME BY MI AHA.BHA.PHA MIRACLE SERUM

Views
Halo teman-teman balik lagi dengan review skincare. Kali ini saya akan mereview sebuah produk Some By Mi. Ini pertama kalinya saya menggunakan serum. Kalian pasti ingat dong kalau produk Some By Mi pernah Hype dulu? Apalagi yang tonernya. Namun, rasanya sangat sayang kalau saya mencpba tonernya. Soalnya saya belum bisa pindah ke lain hati dari Bentona AHA BHA Toner. 

Maka dari itulah saya hanya terpikir untuk mencoba serumnya saja. Alhamdulillahnya lagi ternyata waktu itu Some By Mi serumnya sedang diskon jadi murah bangeet. Waktu itu saya beli hanya Rp. 70.000 saja. Lumayan banget kan? Nggak bikin kantong bolong untuk harga aslinya yang bisa dibilang agak mahal untuk kantong mahasiswa.

Awal permulaan memakai serum ini, saya sebenarnya tidak begitu melihat dampak signifikan yang dihasilkan oleh produk ini. Barulah setelah lebih dari 10 hari konsisten memakai produk ini sehari 2 kali yaitu siang dan malam, dampaknya mulai terlihat. Wajah saya jadi lebih glowing dan jerawat saya yang tadinya mau muncul nggak berani timbul. Saat digunakan juga serum ini cepat meresapnya di kulit. 

Comments

Signin Signup