Review Aloe Vera Gel Lokal, Rose All Day Aloe-HA For Calming Skin

1154 Views
Tinggal di negara tropis, ada saja persiapan yang harus dilakukan dan menajdi sebuah keseharian yang jangan sampai melewatkannya. Apalagi dalam segi merawat kesegaran wajah dan menjaga wajah agar tetap ebrada apada kondisi yang terbaik, susah-susah gampang ya.

Aku berpengalaman saat melakukan travelling dan saking semangatnya untuk explore sebuah tempat, aku mengalami brun out pada area wajah. Kebayang akan rusaknya wajah karena paparan matahari, karena aku lupa apply sunblock hasilnya terbakarlah bagian pipi kiri dan kanan. Karena terkendala space yang ga mencukupi di dalam koper, aku beruntung banget menemukan Aloe Vera Gel lokal yang travel friendly ini karena bentuknya tube dan aplikatornya unik banget.

Udah gitu non perfumed dan ga bikin rasa perih-perih yang sering aku temukan saat apply pake Aloe Vera Gel dari negera tetangga. Ternyata Aloe Vera Gel by Rose All Day ini recomended banget untuk kulit sensitifku dan langsung berasa calming sesudah apply Aloe Vera Gel lokal ini. Baca selengkapnya disini ya!

Comments

Signin Signup