Rambut Tidak Lagi Bau Apek #AlamiLebihBaik

111 Views
"Rambutku belakangan ini rontok, kira-kira bagusnya pakai shampoo apa ya?" Keluh seorang teman yang kerap kali bersedih hati ketika rambutnya rontok saat disisir. Tentunya pemilihan shampoo menjadi alternatif utama saat dihadapkan dengan permasalahan rambut.




Rambut merupakan mahkota perempuan, walau berhijab sekalipun nyatanya
sangat penting untuk merawat kesehatan rambut. Karena rambut letaknya di
atas kepala, maka sangat memungkinkan kondisi kesehatan rambut menjadi
pengaruh besar dalam menjalani aktivitas setiap harinya.

Bagi seorang perempuan dengan mobilitas tinggi. Kebayang dong, ketika
kita bertemu dengan rekan atau kolega tapi kondisi rambut saat itu
sedang berketombe yang menyebabkan gatal pada bagian kepala. Mau digaruk
tapi malu, ga digaruk tapi gatel banget cuy. Alhasil nyuri-nyuri
kesempatan untuk menggaruk kepala yang membuat diri menjadi tidak fokus
dalam berkomunikasi dan menjadi rungsing akibat dari kesehatan rambut
yang terganggu.



Selain itu, permasalahan lain yang kerap kali saya alami sebagai
perempuan berhijab adalah bau apek pada rambut yang menembus ke hijab.
Menyebabkan hijab menjadi ikut terkena bau apeknya. Masalah ini
sepertinya disebabkan entah itu karena rambut yang ditutup dalam keadaan
basah atau pun karena kurangnya merawat kesehatan rambut.



Tapi tenang dulu gaes! Semua masalah punya solusinya kok~


Comments

Signin Signup