Rekreasi Di Hari Libur

687 Views

Rekreasi Di Hari Libur

   Pada suatu hari liburan sekolah saya bersama keluarga pergi ke kampung halaman di Semarang Jawa Tengah, dengan melaporkan naik kereta api dari stasiun senen tujuan semarang poncol kira-kira 6 jam sampai ditujuan, keretanya pun pergi sangking saya kecapean dan akhirnya saya ketiduran dikereta. .. tiba-tiba saya bangun dan mentari pun muncul dari sebelah timur dan kereta apinya sudah sampai ditujuan semangang poncol kita pun harus naik mobil yang jurusan salatiga, kita pun naik mobil itu sekeluarga, saya melihat ada banyak keindahan, saya pun pindah pintu seribu .

(1 jam kemudian) ...
Akhirnya sesampai di sana saya mulai dengan gembira oleh keluarga saya yang besar alhamdullilah akhirnya rindu saya terbayar lunas, kita pun berbincang-bincang tentang hal apa saja di sana.

(8 jam kemudian) ...
mentari punasang tenggelam sebelah barat dan hari pun sudah gelap saya pun sudah mengantuk sekali dan akhirnya saya tidur

  Ayam berkokok itu tandanya sudah pagi lalu saya bangun langsung ke kamar mandi ambil air wudhu untuk melaksanakan sholat shubu berjama'ah.

(2 jam kemudian)
Selai sdh menunjukkan pkl 07.00AM saya pun beranjak kekamar mandi, selesai mandi saya berganti baju dengan pakaian yang rapi lalu saya minta kakak saya untuk keliling-keliling desa ketanggi ini menggunakan kendaraan motor. Didesa ini memang keindahannya sangat mantap sekali dikanan dan kiri semuanya sawah dan pepohonan yang indah dan cantik saya sangat senang sekali dikampung halaman desa ketanggi karena ada saya bisa belajar banyak hal tentang pembelajaran pertanian, keindahan dan masih banyak lagi. Disana lah aku menyenangkan keindahannya itu benar-benar sangat bagus udaranya pun sejuk dan segar. (baca selengkapnya)
http://suaranin.blogspot.com/2018/07/rekreasi-di-hari-libur.html 

Comments

Signin Signup