PENGURUS DAERAH JALASENASTRI ARMADA I PRODUKSI MASKER UNTUK PRAJURIT KRI

Views

PENGURUS DAERAH JALASENASTRI ARMADA I PRODUKSI MASKER UNTUK PRAJURIT KRI



Sebagai wujud kepedulian atas bahaya penyebaran covid-19 di lingkungan Koarmada l. Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I melaksanakan pembuatan masker secara mandiri dan dibagikan kepada prajurit KRI di lingkungan Kesatrian Koarmada I, Pondok Dayung.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada l Ny. Fera Muhammad Ali beserta  pengurus inti pagi ini berbondong-bondong menuju dermaga Sunda Pondok Dayung tempat dimana puluhan KRI Koarmada l sandar setelah melaksanakan tugas operasi di wilayah perairan Indonesia.

Tujuan rombongan ini bertandang ke setiap KRl yang sedang sandar tak lain dan tak bukan melainkan untuk menyambangi secara langsung prajurit-prajurit Koarmada l sekaligus  membagikan kepada mereka masker hasil karya Jalasenastri sebagai wujud cinta kasihnya kepada mereka yang diwujudkan melalui pembagian alat pelindung diri berupa masker agar terhindar dari wabah yang meresahkan saat ini. Baca Selengkapnya. https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/04/pengurus-daerah-jalasenastri-armada-i.html?m=1

Comments

Signin Signup