Pemerintah Apresiasi Kampanye Masyarakat Secara Mandiri Guna Perangi Covid-19

Views

Pemerintah Apresiasi Kampanye Masyarakat Secara Mandiri Guna Perangi Covid-19


JAKARTA - Pemerintah Indonesia sangat memberikan apresiasi terhadap upaya yang telah dilakukan masyarakat secara mandiri untuk mengajak orang di sekitarnya agar tetap tinggal di rumah di era wabah virus SARS-CoV-2 melalui kampanye yang diproduksi lewat konten-konten kreatif.

Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19, Achmad Yurianto mengatakan bahwa hal itu sangat penting karena dalam mengajak khalayak umum untuk disiplin dan patuh untuk tinggal di rumah tidak hanya bisa dilakukan pemerintah tetapi dari berbagai elemen masyarakat.

"Kami sangat bangga dan kagum dengan inisiatif seluruh masyarakat Indonesia untuk memastikan teman, keluarga, kolega untuk tetap tinggal di rumah," ungkap Yuri dalam keterangannya di Media Center Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19, Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Jakarta, Kamis (2/4).

Dalam kesempatan tersebut, Yuri juga memberi apresiasi atas inisiatif warganet yang dituangkan melalui konser amal virtual dan video inspiratif singkat serta menghibur yang berisi tentang ajakan tetap produktif meski tinggal di rumah. Baca Selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/04/pemerintah-apresiasi-kampanye.html?m=1

Comments

Signin Signup