Pembangunan Infrastruktur Industri Selular dan Tumbuhnya Ekonomi Digital

818 Views
Pembangunan Ekonomi digital menempatkan operator selular pada posisi yang strategis. Pembangunan infrastruktur, khususnya BTS 4G yang mulai menjangkau semua wilayah Indonesia, tak hanya memperkuat kualitas jaringan, namum juga mendorong tumbuhnya layanan-layanan baru yang berpotensi meningkatkan revenue operator.

Saya hadir di acara Telco Outlook 2020 pada hari Senin (2/12) yang dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB yang berakhir hingga pukul 13.00 WIB yang bertemakan “Mega Trends In Digital Economy, Targeting Blue Ocean For Growth” diselenggarakan di Hotel Aston Priority, TB Simatupang, Jakarta Selatan, menghadirkan tiga pembicara kunci. Masing-masing Dirjen SDPPI Kominfo Ismail, Board Member ATSI (Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia) Arief Musta’in dan CTO Huawei Indonesia Vanness You.

Melalui gelaran TELCO OUTLOOK 2020, Selular Media Network berusaha memetakan beragam persoalan yang mengadang industri telekomunikasi Indonesia, menjembatani kerjasama antar pelaku indutri, pemerintah dan dunia usaha.

Comments

Signin Signup