Ngobrolin Film Darah Daging 2019 : Bukti Kasih Sebenarnya

827 Views
Senang sekali rasanya kembali berkesempatan menikmati sajian hangat dari layar bioskop Indonesia, berkat lomba yang diadakan Cinemags pada akun IG mereka. Saya memang hanya sedikit beruntung, melihat jawaban yang saya kirim mepet dengan detik-detik kuis hampir berakhir. Segera saja sepulang kerja, saya meluncur ke Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Sinopsis

Darah Daging berkisah tentang Arya, Rahmat, dan Fikri, yang berusaha mencari jalan untuk membayar biaya operasi demi menyelamatkan nyawa sang ibu. Arya dan Rahmat sebenranya telah mencoba mengumpulkan uang dengan mengambil beberapa pekerjaan tambahan, namun dana yang dibutuhkan belum juga terkumpul. Sementara adik mereka, Fikri, baru saja lulus kuliah dan masih bekerja magang sebagai pegawai bank.

sumber : disini
Jalan berkerikil yang mereka susuri sebelumnya sudah terasa terlalu tajam, namun kini jalan itu seolah tak lagi ada. Mereka tak ingin lagi kehilangan, sedang satu-satunya peluang yang dapat dipikirkan untuk menyelamatkan sang ibu adalah dengan merampok sebuah bank. Rahmat kemudian mengajak Salim, seorang sahabat yang juga tengah dilanda kesulitan, untuk bergabung.

Comments

Signin Signup