Menikmati Sajian Mie di Resto Kekinian

667 Views
Mencoba sesuatu yang baru itu menyenangkan meskipun belum tentu mengenyangkan ya. Mendapat sebuah pengalaman baru membuat pikiran kembali fresh dan semangat kembali untuk melakukan aktivitas. 

Hmmm, Cikini dan sekitaran Jakarta Pusat siang ini diguyur gerimis tipis, pasnya dingin-dingin gini mencicipi sesuatu yang panas sepertinya bakalan asik. 

Yang pasti, urusan kerjaan mensetting printer dan isi ulang printernya si bos sudah beres, dan juga pas waktunya makan siang sekaligus merehatkan pikiran sejenak. 

Secara baru tau juga ada resto kekinian sekitaran cikini, lokasinya ga jauh dari Rumah Sakit PGI Cikini, kalau kalian sering lewat cikini dan ngeh ada rumah makan Oasis (dulunya) sekarang udah berganti menjadi Warung Upnormal. 

Kalau anak kekinian pastinya udah kenal sama Warung Upnormal, secara warung ini udah banyak bertebaran di seputaran Jakarta Raya, daerah Kelapa Gading aja ada sekitaran 3 warung, belum lagi di sekitaran Taman Solo, masih banyak bertebaran didaerah lainnya juga sich. 

Dan saya, baru pertama kali ini mencicipi-nya, dan benar saja, konsep Warung Upnormal ga jauh-jauh dari resto kekinian yang instagramable banget dengan spot-spot menarik untuk dijadikan background layar smartphone. 

Ini dia makan siang saya. 
Heloo, meskipun sudah masuk jam makan siang, karena cuaca masih gerimis, alhasil yang terlintas dipesan adalah sesuatu yang cepat dan hangat. 

Comments

Signin Signup