Maksimalkan Travelokamu dan Nikmati Treats by Traveloka Eats

Views
Sebagai Pengguna Traveloka ada banyak keuntungan yang saya dapatkan. Minimal  untuk harga tiket yang saya pesan melalui Traveloka selalu bersaing. Yang menguntungkan itu adalah selain mendapatkan harga yang bersaing yaitu mendapatkan point yang didapat melalui transaksi yang telah dilakukan. Saya sendiri sudah pernah menukar point dengan beberapa merchandise mereka. Bahkan di moment-moment kritis ketika harus memutuskan mendesak besok harus tugas, syukurnya Traveloka yang siap 24 jam di genggaman siap membantu, iya membantu memudahkan dalam order tiket itu sendiri. Itu belum termasuk melakukan pemesanan untuk orang tua yang sedang berada berada di Penang dan butuh cepat agar kembali ke tanah air. Sederhana, pesan dari sini dan kirim kesana siap untuk digunakan.

Itu mengenai tiket, tidak jauh berbeda dengan hotel a.ka penginapan, Traveloka selalua dapat diandalkan dan menjadi andalan. Atau setidaknya menjadi referensi pilihan dari berbagai situs yang sudah ada.

Dan pengetahuan saya mengenai Traveloka masih terlalu “cetek” hanya sebatas tiket dan hotel, tahukah kalian saat ini Traveloka tidak hanya hadir melulu untuk tiket dan penginapan. Setidaknya ada lebih dari 5 layanan yang mereka berikan kepada para pengguna aplikasi Traveloka itu sendiri dimulai dari tiket penerbangan, hotel atau keduanya, car rental juga ada bus dan shuttle serta masih ada beberapa layanan lainnya.

Comments

Signin Signup