LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN TERUS BERANTAS VIRUS COVID-19

Views

LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN TERUS BERANTAS VIRUS COVID-19



Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan terus berupaya mengantisipasi untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, salah satunya dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan secara menyeluruh di lingkungan Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Selasa (24/3/2020).

Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Darwis, M.Sc,.(M.S) menjelaskan, bahwa agenda penting dalam pencegahan covid-19 dan memastikan prajurit aman dari serangan virus berbahaya itu. Salah satu langkahnya adalah dengan menyemprotkan disinfektan. Dengan penyemprotan ini, diharapkan prajurit bisa tenang saat menjalankan tugasnya karena sudah disemprotkan cairan disinfektan.

“Mari bersatu melawan corona (covid-19), jangan main-main dan jangan dianggap remeh, untuk itu ikuti anjuran pemerintah,” ujar Danlanal Tanjung Balai Asahan.

“Sebelumnya kami sudah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Lanal Tanjung Balai Asahan, Kantor POMAL, Kediaman Danlanal, Komplek Lumba-lumba dan Mushola, serta pemeriksaan terhadap seluruh personel dan PNS Lanal Tanjung Balai Asahan dengan alat pengukur suhu tubuh serta himbauan tentang mencuci tangan dengan Hand Sanitizer dan penggunaan masker kepada seluruh anggota,” ungkapnya. Baca Selengkapnya https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/03/lanal-tanjung-balai-asahan-terus.html?m=1

Comments

Signin Signup