Klaster Fleekhauz untuk Milenial di BSD

991 Views


Lokasi yang strategis menjadi faktor utama untuk memiliki produk properti khusunya hunian tapak bagi para milenial dengan gaya hidup modern dan stylish. Akan tetapi, konsep dan harga hunian juga menjadi bahan pertimbangan bagi calon pembeli. Pasalnya, mencari hunian modern dengan harga yang terjangkau tidaklah mudah. Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land menghadirkan inovasi baru melalui klaster terbarunya yaitu Fleekhauz. Klaster ini mengusung konsep “Stylish in Simplicity” merupakan hunian  modern, minimalis, compact & flexible layout , fungsional dan tentunya memiliki harga yang cocok untuk kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

Hunian ini menawarkan tiga tipe bangunan yaitu tipe 45/40tipe 45/48 dan tipe 45/56 yang sangat ideal bagi kebutuhan generasi milenial dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi penghuninya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 860 juta hingga Rp 1 miliar.  Fleekhauz juga memberikan program penjualan cicilan DP tanpa bunga (0%). Cara bayar KPR Ekspress dengan DP 10% yang dapat dicicil 15 x dan DP 15% dapat dicicil 18x pembayaran dan Promo Early Bird dengan diskon sebesar 2% untuk setiap tipe bangunan. Harga cicilan setiap unit hunian ini sangat beragam, mulai dari Rp. 4,9 jutaan per bulannya. Klaster Fleekhauz sudah mulai dipasarkan sejak 19 September 2019 dan di launching pada tanggal 19 Oktober 2019. Klaster ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, hal ini terlihat dari jumlah peminatnya yang melebihi jumlah stock yang ada hanya dalam kurun waktu dua hari setelah dipasarkan.

Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan dalam siaran pers nya “Adanya pergeseran tren gaya hidup dan pemilihan tipe hunian telah terjadi dan berdampak pada pembelian rumah khususnya bagi generasi milenial. Mereka lebih memilih hunian kompak dibandingkan rumah yang berukuran besar. Hal ini mendorong kami untuk menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini sehingga menghadirkan produk-produk sesuai kebutuhan milenial. Hunian ini didesain dengan konsep modern dan stylish sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan generasi milenial.”

 

 

 

FleekHauz – Rumah kompak jadi pilihan milenial

Memiliki hunian modern dengan harga terjangkau adalah hal yang sangat diidamkan bagi masyarakat urban saat ini. Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Sinar Mas Land membangun klaster Fleekhauz di Kawasan eksklusif BSD City. Hunian kompak (compact) ini didesain oleh arsitektur terkenal di Indonesia Denny Gondo dan interior design terkenal Joke Roos. Fleekhauz dibangun dengan pondasi mini pile, batu bata untuk dinding, rangka baja ringan untuk atap, genteng beton untuk penutup atap, engineering wood untuk lantai dan kayu, Sanitair ex Lokal untuk sanitasi, PDAM untuk air dan listrik 2200 watt. Setiap unitnya dilengkapi dengan smart furniture hingga smart home system yang sesuai dengan konsep BSD City sebagai smart city.

Fleekhauz juga dilengkapi dengan dua kamar tidur yaitu kamar tidur utama (cozy master bedroom) dan kamar tidur luar (outdoor bedroom) yang didesign secara compact namun fungsional dan dapat digunakan untuk keperluan lainnya seperti ruangan kantor dan ruangan bermain. Ruang keluarga juga dilengkapi dengan sofabed, meja dan terhubung langsung menuju dapur. Pada dasarnya setiap ruangan yang ada di Fleekhauz memiliki flexible layout yang dapat didekor sesuai dengan kebutuhan. Lantai bawah pun juga dapat diubah dan diperluas dengan menggabungkan taman belakang menjadi mini office. Setiap space di Fleekhauz juga sangat fungsional, dinding dan area tangga dapat ditarik atau dibuka dan dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang-barang favorit.

Setiap unit pintu rumah yang ada di hunian ini sudah dilengkapi dengan smart lock system atau kunci pintu otomatis, smart lighting yang dimatikan dan dinyalakan melalui ponsel atau smartphone. Area lingkungan Fleekhauz dilengkapi oleh smart CCTV dan petugas keamanan yang professional. Smart CCTV ini bisa dioperasikan menggunakan suara untuk berkomunikasi dengan penghuni rumah. Jadi, selain gambar akan ada suara yang dapat didengar di dalam ruangan rumah. Klaster ini memiliki community park (Co-Park). Community Park ini merupakan thematic park yang berlokasi di tiga titik area klaster Fleekhauz dan dapat digunakan untuk kegiatan bersama. Konsep yang diberikan untuk taman ini juga sesuai dengan konsep hunian Fleekhauz yaitu minimalis dan modern. Melengkapi dengan gaya hidup para millennials, taman ini didesain khusus memiliki spot foto yang instagramable.

Klaster Fleekhauz berada di lokasi strategis, dekan dengan fasilitas pendidikan seperti Univeristas Prasetya Mulya dan IPEKA BSD, Toko Buku Gramedia, pusat perbelanjaan seperti Q-Big Mall dan Aeon Mall, pusat perkantoran Green Office Park hingga fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital.

Comments

Signin Signup