DUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 DI KALBAR, LANTAMAL XII BAGIKAN MASKER KEPADA PENGENDARA MOBIL DAN MOTOR

577 Views

DUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 DI KALBAR, LANTAMAL XII BAGIKAN MASKER KEPADA PENGENDARA MOBIL DAN MOTOR



Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Wilayah Kerja Lantamal XII, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut XII (Danlantamal XII) Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi diwakili Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E., melaksanakan pembagian sejumlah masker kepada semua pengendara mobil dan motor serta penumpang yang melintas di depan Mako Lantamal XII, Jalan Raya Komodor Yos Sudarso, Jeruju Kota Pontianak, Jumat (22/5/2020).

Dalam pembagian masker tersebut, Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E., didampingi oleh Kadiskes Lantamal XII Letkol Laut (KH) drg. Heru Subagyo, Sp.Pros, sebagai Dansatgas Pencegahan COVID-19 Lantamal XII, Dandenma Lantamal XII, dan Perwira Staf Lantamal XII.

Kegiatan pembagian masker tersebut disambut antusias oleh masyarakat yang melintas karena sebagian besar mereka lalai tidak menggunakan masker, sehingga perlu diingatkan kembali untuk senantiasa memakai masker kemanapun berpergian, serta tetap menjaga sosial distancing dan jaga kebersihan agar terhindar dari Covid-19.baca Selengkapnya.http://kaksumiyati.blogspot.com/2020/05/dukung-percepatan-penanganan-covid-19.html?m=1



Comments

Signin Signup