Cara Mudah Kirim Uang Tanpa ATM

803 Views
kali ini aku akan mengenalkan salah satu aplikasi cara mudah kirim uang tanpa ATM yaitu truemoney, sebenarnya truemoney adalah layanan pembayaran elektronik yang memungkinkan Anda melakukan semua transaksi melalui aplikasi dihandphone dan edc 
cara tepat kirim dan ambil uang tanpa ATM selain dapat digunakan juga tidak punya aplikasi bisa dalam negeri atau luar negeri, Beli - Bayar - Transfer semua bisa, dapatkan semua layanan dalam satu aplikasi ..
persyaratannya pun cukup hanya menggunakan KTP atau Foto copy ktp untuk pengisian data atau formulir di kasir, biaya kirimnya pun murah minimal tranfer 10.000 - 1.000.000 hanya Rp.15.000 jika dibeli 1.000.000 - 5.000.000 biaya kirimnya Rp.25.000.
Kamu juga bisa isi pulsa, internet, token dan e-toll, mau bayar tagihan juga bisa loh ..
kamu juga bisa jadi member true money indonesia dengan cara download member truemoney indonesia di google playstore pilih registrasi yang lalu lengkapi data kamu: (KTP / SIM / Paspor / KITAS atau KITAP untuk orang asing) alamat dan informasi lainnya ..
Jangan lupa untuk mengunggah foto diri kamu bersama ktp / sim / paspor nanti kamu akan mendapatkan sms dan kode OTP, memasukkan kode OTP ke aplikasi lalu kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa kamu sudah berhasil membuat registrasi kamu juga akan mendapatkan lagi sms menggunakan nama pengguna dan kata sandi pin kamu ..
Lanjutkan Masuk di aplikasi truemoney dan masukan nama pengguna juga kata sandi kamu ..
lalu kamu sudah bisa melakukan transaksi dengan terbatas 2 juta rupiah untuk anggota biasa dan Rp.10juta rupiah untuk anggota Premium .. 
Lalu bagaimana sih cara pengiriman uang di alfamart atau alfamidi? , nah ini dia caranya dari pengalamanku sebelumnya menggunakan  truemoney bahkan tanpa aplikasinya di handphone mudah banget kamu tinggal bawa ktp asli dan foto copy ktp untuk isi form dan dibagikan tempat juga ada yang memuatnya oleh kasir jadi kamu tinggal menunggu nanti kamu akan mendapatkan 10 digit kode untuk diberikan kepada si penerima ..
nah buat penerima mau mau uangpun tinggal berikan foto copy ktp dan 10 digit kode untuk mengambil uang ..
sebenarnya truemoney ini sangat mudah orang untuk melakukan transaksi yang tidak memiliki kartu ATM dan ingin mengirim uang ..
Jadi tunggu sebentar buat kalian yang mau coba dan penasaran banget sama uang benar bisa download langsung aplikasinya ..
truemoney  juga ada ajukan dan bayar pinjaman karena sudah bekerja sama dengan beberapa mitra multifinance seperti Kredit Plus, Pusat Gadai Indonesia, BFI Finance, Tunaiku dan produk digital lainnya seperti asuransi jiwa CAR, Allianz, Alfacart, pergiumroh, BPRS AlSalaam dan lainnya. .
https://www.truemoney.co.id

Comments

Signin Signup