Berkebun di Era Revolusi Industri 4.0

130 Views

Siapa sih yang ngga tau e-commerce?
Generasi milenial pasti banyak yang belanja dari olshop kan?

Apalagi yang mager kayak saya nih. Tinggal klik barang yang dibutuhkan (dibutuhkan loh ya, bukan diinginkan), transfer, barang dateng.
Kalo saya pribadi pengguna shopee nih, karena banyak gamesnya. Sambil iseng ngegim, tau-tau dapet koin dan voucher buat belanja. Kan lumayan untuk sobat qismin macem aku ni. Wkwk.

Salah satu shopee game yang sedang saya tekuni adalah Shopee Tanam. Itu gim baru yang diluncurkan sama shopee.

Kalau buat saya sendiri sih menguntungkan kan.. Nanem pohon online, bisa nanem beras/ apel/ jeruk/ voucher, disiram yang rajin, berbuah, terus bisa dipanen deh.
Hasil panennya real loh, bukan cuma berupa gambar online. 

Selanjutnya...

Comments

Signin Signup