[REVIEW BUKU] MANEKEN BY SJ. MUNKIAN

Views
Claudia adalah sebuah meneken yang ternyata memiliki perasaan seperti manusia pada umumnya. Kehidupan barunya di mulai ketika ia di pindahkan kesebuah toko busana bernama Medilon Shakespeare. Toko yang di kelola oleh seorang wanita cantik nan berbakat bernama Sophie. Claudia sangat menyukai tempatnya kini yakni etalase depan toko atau etalase utama. Ia merasa dirinya diperlakukan sangat spesial oleh Sophie.

Sophie mengatakan bahwa etalase utama ini beserta Claudia adalah salah satu model yang akan jadi busur Medilon Shakespeare. Tetapi bagaimana jika ada orang lain yang mengusik tempatnya? Tepatnya ada sebuah meneken yang serupa dengan dirinya tapi berbeda gender di tempatkan di tempat yang sama dengannya.

Claudia sangat kesal dengan meneken baru yang sudah menempati tempatnya itu sebagaimana yang Sophie bilang etalase ini hanya pantas untuknya. Khusus untuknya dan ini adalah etalase Claudia. Meneken itu bernama Fereli, meneken yang bisa berbahasa perancis itu sangat tampan.  
Meskipun Claudia amat membenci Fereli tetapi karena seringnya mereka bersama dan melakukan banyak pose romantis yang dibuat Sophie untuk menarik pembeli Medilon Shakesphere. Timbulah sesuatu diantara mereka. Perasaan yang sulit diartikan dengan kata-kata. Akankah Claudia membuka hatinya dan merasakan apa itu “Cinta” layaknya manusia?

Comments

Signin Signup