Ada Festival Seru Khusus Bunda yang Sedang Hamil

775 Views
Hai Bunda semua.....

Bagaimana nih kabar keluarga? Semoga baik dan sehat semua ya.



Aku ingin menyapa para bunda yang sedang hamil nih, kira-kira gimana nih perasaannya menunggu saat-saat si kecil yang akan segera lahir? Pastinya senang sekali kan ya.....



Tapi bunda yang sedang hamil jangan sampai lupa akan nutrisi bunda lho....karena apa yang dikonsumsi bunda juga berpengaruh pada si calon buah hati. Karena itulah Kebutuhan nutrisi akan meningkat pada masa kehamilan, entah itu nutrisi makro maupun mikro. Di Indonesia masih ada lho bunda hamil yang mengalami kekurangan nutrisi mikro dan juga terserang anemia, yang kita tahu kondisi seperti itu sangat membahayakan dan berdampak buruk bagi bunda dan janin.


Bunda yang sedang hamil itu perlu perhatian khusus akan hal nutrisi, karena pada masa inilah berlangsungnya  perkembangan optimal pada si janin agar menjadi anak generasi maju yang memiliki 5 potensi prestasi seperti :

Berpikir kreatif
Bantu tumbuh kembang
Mandiri
Supel dan 
Percaya diri.


Untuk itulah hadir sebuah inovasi terdepan bagi Bunda hamil yang mendukung nutrisi selama masa kehamilan demi terwujudnya generasi maju, yaitu "SGM Bunda" mendukung pemenuhan nutrisi Bunda dimasa hamil dan menyusui.

Selain itu perlunya pengetahuan antara Bunda dan ayah dalam masa kehamilan yang memerlukan nutrisi maksimal, karena itulah diadakannya sebuah festival menarik, dikhususkan untuk para bunda yang sedang hamil. Festival seperti apa ya? Lanjut Disini

Comments

Signin Signup