WORKSHOP ENGLISH IS A JOURNEY | TIPS SUKSES BELAJAR B.INGGRIS

913 Views
Belajar bahasa asing memang sangat menyenangkan. Terlebih lagi apabila kita memang memiliki passion di sana. Seperti saya yang memang suka dan tertarik mempelajari bahasa asing. Menurut saya, memiliki kemampuan berbahasa lebih dari satu bahasa sangatlah penting. Disamping bermanfaat untuk diri sendiri, yaitu dapat menjalin relasi dengan orang-orang di seluruh dunia. Mempelajari bahasa asing juga penting untuk menambah nilai plus kita ketika akan melamar kerja.

Mengingat pentingnya kemampuan berbahasa asing, saya pun kian giat untuk mencari segala bentuk tips dan trick atau pelajaran baru mengenai bahasa asing. Melalui berbagai macam cara seperti melalui seminar, workshop ataupun kelas online. 

Selagi mencari info-info belajar asing terbaru, saya pun melihat sebuah instagram platform belajar bahasa asing bernama Cakap. Lalu saya tertarik untuk melihat profile dari cakap ini dan mungkin takdir kali ya.. tiba-tiba saya melihat ada Workshop yang diadakan Cakap dan mereka mengundang salah satu Youtuber.

Comments

Signin Signup