TNI-Polri Dirikan Dapur Umum di Desa Kuala Raya Kec. Singkep Barat Kab.Lingga

701 Views

TNI-Polri Dirikan Dapur Umum di Desa Kuala Raya Kec. Singkep Barat Kab.Lingga


Dabo Singkep - Untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Pandemik Virus Corona (Covid-19), TNI-Polri wilayah Kabupaten Lingga khususnya Pangkalan TNI AL Dabo Singkep bersama Polres Lingga mendirikan Dapur Umum di Desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, Selasa, (20/04/2020).

Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. bersama Kapolres Lingga Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK MSi menyampaikan bahwa Dapur Umum TNI-Polri di Desa Kuala Raya didirikan utk membantu warga miskin yg kurang mampu dan warga yg terimbas dari dampak Covid-19.

“Dapur Umum yang didirikan di Desa Kuala Raya Kec. Singkep Barat Kab. Lingga bertujuan untuk peduli dan ingin berbagi kepada sesama yang berdampak wabah covid-19. Selain ingin berbagi kepada sesama, dapur umum ini juga bermanfaat untuk para relawan desa sehingga berinisiatif membantu masyarakat," ungkap Danlanal Dabo Singkep. Baca selengkapnyahttps://kaksumiyati.blogspot.com/2020/04/kolinlamil-libatkan-unsur-unsur-kri.html?m=1

Comments

Signin Signup