Sarung Yang Dekat Saat Ramadhan Dan Keseharian

13 Views
Sudah hari ke 18 nih kalo sesuai challenge nya Samber THR yang aku ikutin di Kompasiana. Adakah teman-teman yang ikut serta juga buat ikutan challenge tersebut? Oya, dan kali ini temanya adalah tentang sarung, padahal sebelumnya aku sudah bahas sarung hehe, dan kali ini aku membahas dari sisi yang berbeda.

Mengenai pengalaman aku bersama sarung itu dekat banget dengan namanya bulan Ramadhan, dimana ada malam Lailatul Qodar dan sebelum datangnya covid-19, ramadhan aku sering banget diisi dengan sarung, aku memakai sarung walaupun aku wanita, karena sarung itu tidak hanya untuk pria. Baca selengkapnya disini ya!

Comments

Signin Signup