PEDULI COVID-19, LANTAMAL IV BANTU PENDISTRIBUSIAN SEMBAKO TAHAP KE-2 DI PULAU PENYENGAT

566 Views

PEDULI COVID-19, LANTAMAL IV BANTU PENDISTRIBUSIAN SEMBAKO TAHAP KE-2 DI PULAU PENYENGAT



Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV bantu pendistribusian dan penyerahan sebanyak 272 paket sembako tahap ke-2 dari Dinas Sosial Kota Tanjungpinang kepada Kelurahan Penyengat bertempat di Balai Kelurahan Penyengat, Tanjungpinang, Kepri, Kamis (4/6/2020).

Sebelum penyerahan sembako dilaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 oleh Tim dari Potmar Lantamal IV.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan sembako secara simbolis dari Lurah Penyengat kepada masing-masing Ketua RW dan nantinya akan diserahkan kepada warga melalui Ketua RT.

Adapun bantuan sembako sebanyak 272 paket berupa dari beras, gula pasir, minyal goreng, susu cair, teh kotak, sarden, dan indo mie.

Paban Komsos dan Bhakti TNI AL Letkol Laut (KH) Harazi, M.M., menyampaikan  “Semoga bantuan dari pemerintah terdampak Covid-19 dapat membantu kepada masyarakat Pulau Penyengat dan pemberian ini merata kepada yang membutuhkan”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Potmar Lantamal IV, Babinpotmar Lantamal IV, Babinsa Pulau Penyengat, Babinkamtibmas Pulau Penyengat, Perwakilan Dinas Sosial Kota Tanjung, Lurah Penyengat, dan Para Ketua RT. Baca Selengkapnya.http://kaksumiyati.blogspot.com/2020/06/peduli-covid-19-lantamal-iv-bantu.html?m=1

Comments

Signin Signup