Milenial Cerdas Mengelola Keuangan Bersama MES Cirebon

1242 Views

MES (Masyarakat Ekonomi Syariah) bekerjasama dengan CIMB Niaga Syariah mengadakan Topi Diksi edisi Spesial Roadshow Bank Syariah dengan tema "Cerdas Mengelola Keuangan, Cerdas Menata Masa Depan" yang berlokasi di EatBoss Cafe, Kota Cirebon, Kamis (4/7). Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 54 peserta yang berasal dari para pengusaha muda, entrepreneur dan generasi milenial lainnya. 

Acara secara resmi dibuka oleh Ketua Umum PD MES Cirebon, Achmad Khaliq. Dalam sambutannya Achmad mengatakan “sosialisasi, edukasi dan literasi ekonomi syariah merupakan tugas utama MES, sehingga saya berharap kedepannya kegiatan seperti ini berlangsung secara rutin agar literasi ekonomi syariah di Cirebon semakin meningkat” ujarnya.
Hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut, Kaukabus Syarqiyah dari Pengurus Pusat MES dan Syamsul Adi Bachtiar dari CIMB Niaga Syariah. Selama acara berlangsung peserta sangat antusias, dan diskusi menjadi aktif dalam sesi tanya jawab pada akhir acara.


Ketua Umum MES Cirebon, menambahkan “Apa yang kita dapatkan hari ini merupakan hasil kerja masa lalu, dan apa yang didapatkan di masa depan merupakan hasil kerja di masa ini” pungkas Achmad Khaliq.

Kaukabus Syarqiyah atau yang akrab dipanggil Kikau, berpendapat bahwa sebagai seorang muslim, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam hal mengelola keuangan harus seimbang hubungan antara dunia dan akhirat. (tdb) 


Comments

Signin Signup