MAU DI BAWA KEMANA DUTA WISATA

107 Views


Malam Ini setelah sempat terhenti di tahun 2020 karena Pandemi, Dinas Pariwisata Kab Lebak akan menyelenggarakan GRAND FINAL PEMILIHAN SAIJA ADINDA 2021.

Para Finalis ini adalah hasil dari beberapa kali seleksi yang begitu ketat untuk mencari siapa yang TERBAIK  menjadi Duta Wisata Kab Lebak.

Sektor Pariwisata menjadi sektor prioritas Pemerintah Daerah dalam memajukam kemajuan Kab Lebak.  Untuk itu di perlukan orang orang terpilih yang mumpuni dalam menjalankannya,salah satunya melalui ajang pemilihan duta wisata Ini. 

Namun perlu di ketahui, memajukan Pariwisata bukan hanya Tugas Pemerintah,namun seluruh lapisan masyarakat yang benar2 dalam hatinya sudah tumbuh KECINTAAN pada daerahnya. 

Maka kehadiran pihak swasta dan orang2 Profesional teramat sangat di Perlukan dalam proses mempercepat kemajuan Pariwisata daerah. 

Indikatornya adalah 
1. Banyaknya wisatawan yang masuk 
2. Bertambahnya Investor untuk berinvestasi waktu dan dananya di daerah tersebut. 

Ini lah tugas dan PR para Duta wisata ke depan nya. Mereka harus mandiri dan profesional dengan tetap menumbuhkan KECINTAAN pada daerah. 

Pemilihan Duta wisata ini bukan akhir sebuah proses yang tujuannya mencari JUARA, namun justru inilah AWAL dari sebuah perjuangan dalam setahun ke depan. 

Tugas ini tidak ringan jika tujuannya mengejar dua indikator diatas. Tapi tidaklah berat jika semua dilakukan DENGAN HATI. 

Banyak yang ingin penulis sampaikan untuk menjabarkan uraian di atas, namun itu tidak cukup hanya dalam media ini. Semoga ini jadi bahan renungan untuk kita semua . 

Fokus dan sukses selalu untuk para finalis yang akan berjuang nanti malam pada GRAND FINAL PEMILIHAN SAIJA ADINDA 2021.
Bismillah... 

GEGI KARYAGANDA ( Kang Gegie) 
Trainer & Motivator 
Jajaka Parahiyangan Lebak 1990
Finalis Mojang Jajaka Parahiyangan Jawa Barat 1990


Comments

Signin Signup